Friday, December 7, 2012

TIMEC Ikut Sukseskan Sumatera Bike Week 2012

Sebagai salah satu komunitas club motor terbesar di Sumatera Utara, klub klub yang tergabung dalam Sumut Honda Bikers tak mau ketinggalan ikut berperanan atas kemeriahan gelaran akbar bertajuk “Sumatera Bike Week 2012” yang berlangsung sejak 26 s/d 30 September lalu. Serunya gelaran yang berlangsung di Lapangan Benteng Medan ini tidak dilewatkan oleh beberapa Club Honda seperti Tiger Independent Medan Club(TIMEC), Honda Tiger Club Medan(HTCM), D’BeATTELLS, Revolution Supra X 125 Motor Club (RSMC), Medan Tiger Brotherhood dan Honda MegaPro Club (HMPC) serta beberapa club Honda lainnya.

Selain menikmati beragam hiburan, Club-club Honda juga turut berpartisipasi dalam beberapa games menarik yang pastinya mengundang tawa pengunjung yang datang. Salah satunya TIMEC yang  mengikuti beberapa perlombaan dan berhasil menjadi juaranya, yakni Juara Pertama untuk Free Style yakni gaya bebas para penggemar sepeda motor yang lebih berani mempertontonkan keahliannya dalam berakrobat. Selain itu juga Club Honda Tiger yang dikenal Solid ini juga berhasil meraih Juara pertama untuk Lomba Tinju Pukul Bantal, juara kedua pada Fun Game, dan juara kedua pada pada  Lomba Tarik Tambang.
Arifin Posmadi, General Manager CV. Indako Trading Co selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik digelarnya Sumatera Bike Week 2012, karena event ini pastinya dapat semakin memperkuat semangat kebersamaan dan persaudaraan antar para bikers yang ada di Sumut, diluar Sumut, maupun mancanegara.

Sementara itu, Juli selaku ketua TIMEC mengungkapkan kebahagiaannya dapat ikut serta dalam ajang ini, “ Kami senang banget bisa ikutan event ini. Bisa dikatakan kami meraih juara umum club dengan hasil dua kategori juara 1 dan dua kategori juara 2 dari total lima perlombaan. Acaranya seru, selain dapat banyak hadiah karena udah juara dibeberapa Lomba, kami juga dapat beramal lewat kegiatan donor darah. Harapannya sih kegiatan ini akan terus ada setiap tahunnya, karena lewat event-even seperti inilah kita bisa menjalin hubungan baik dengan biker dari luar kota, bahkan luar negara”, ujar Juli.

Sumatera Bike Week 2012 sendiri merupakan ajang pemersatu seluruh biker yang diprakarsai oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengurus Daerah Sumatera Utara. Event yang akan diselenggarakan setiap tahunnya ini juga akan berlanjut ke kota Pekanbaru, Padang dan Lampung, serta menjadikan Pengda lainnya sebagai tuan rumah pada tahun-tahun berikutnya.

Beragam acara juga turut memeriahkan gelaran Sumatera Bike Week 2012 ini, selama lima hari masyarakat kota Medan dimanjakan dengan hiburan-hiburan menarik bernuansa otomotif antara lain seperti Motorcycle Exhibition, Modification Contest, Photo Contest, classic Bike Exhibition, Motorcycle Workshop, Freestyle Performance, Bakti Sosial, Festival Makanan, Games Rider Community, Modern Dance, Festival Kebudayaan, Rolling Thunder, Pemilihan Miss SSBW 2012, Big Bang Party, dan penampilan dari grup band papan atas tanah air, Rif.

Gunarko Hartoyo, Promotion Manager CV. Indako Trading Co mengungkapkan Event ini menjadi wadah untuk menyatukan seluruh komunitas dan penggemar sepeda motor Tanah Air.  Sebagai  salah satu komunitas sepeda motor Honda terbesar di Sumatera Utara, Sumut Honda Bikers pastinya akan selalu mendukung gelaran yang dapat meningkatkan spirit brotherhood pecinta sepeda motor.

No comments:

Post a Comment